Saturday, May 13, 2017

Download Film The Fate of the Furious (2017) HDTS

Download Film The Fate of the Furious (2017)


Detail Film The Fate of the Furious

  • Sutradara : F. Gary Gray
  • Produser : Vin Diesel, Neal H. Moritz, Michael Fottrell
  • Penulis Naskah : Chris Morgan
  • Genre : Aksi, Petualangan
  • Tanggal Rilis Perdana : 14 April 2017
  • Studio : Universal Pictures
  • Pemain : Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz, Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs, Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce, Ludacris sebagai Tej Parker, Kurt Russell sebagai Frank Petty, Jason Statham sebagai Deckard Shaw, Charlize Theron sebagai Cipher, Elsa Pataky sebagai Elena Neves, Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey, Tego Calderon sebagai Tego Leo, Don Omar sebagai Rico Santos
Sinopsis Film The Fate of the Furious (2017)

Meskipun Paul Walker telah meninggal dunia, namun film Fast & Furious yang telah membesarkan namanya terus diproduksi. Fast 8 atau yang berjudul asli The Fate of the Furious akan dirilis pada tanggal 14 April 2017 mendatang. Dalam film The Fate of the Furious ini, tokoh Brian yang biasanya diperankan oleh Paul Walker tidak dimunculkan lagi.

Cerita dalam film The Fate of the Furious ini dimulai ketika Dom yang diperankan oleh Vin Diesel dan para krunya sibuk dengan aktivitas masing-masing. Namun munculnya sosok wanita misterius membuat Dom dan krunya terpaksa kembali beraksi di dunia lama mereka yang penuh ketegangan.

Wajah-wajah lama seperti Michelle Rodriguez, Dwayne Johnson, Tyrese Gibson, dan Jason Statham masih akan muncul dalam film The Fate of the Furious. Selain itu, beberapa pemain baru akan dihadirkan dalam film Fast 8 ini seperti Kurt Russell dan aktris cantik Charlize Theron.


Link Download Film The Fate of the Furious (2017)




Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak - pihak yang telah mendukung, menyetujui, dan mengizinkan kontennya berhubungan dengan artikel ini, saya ucapkan banyak terima kasih. 

[+] ➳ Peraturan Yang Harus Anda Patuhi Di Blog Ini ➳ [+]

➳ Dilarang Berkomentar Kasar
➳ Dilarang Berkomentar Berbau Porno/Sara
➳ Dilarang Saling Menghina
➳ Dilarang Spam
➳ Dilarang Memaki Admin
___________________________________________

➳ Boleh Masukan Link Aktif
➳ Boleh Bertanya
➳ Boleh Kasih Saran
➳ Boleh Minta Request
➳ Komentar Yang Melanggar Akan Saya Hapus

[+] ➳ ➳ ➳ Blog Ini Dofollow ➳➳➳ [+]
EmoticonEmoticon