Monday, December 26, 2016

Download Flash Player 24.0 Offline Installer



Adobe Flash Player adalah perangkat lunak untuk melihat multimedia , Rich Internet Applications , dan streaming video dan audio, pada komputer web browser atau pada perangkat yang didukung. Flash Player menjalankan SWF file yang dapat dibuat oleh Adobe Flash authoring tool, oleh Adobe Flex atau oleh sejumlah lainnya Macromedia dan peralatan pihak ketiga. Flash Player diciptakan oleh Macromedia dan sekarang dikembangkan dan didistribusikan oleh Adobe Systems setelah akuisisi. Flash Player mendukung vektor dan raster grafis , grafis 3D , sebuah bahasa scripting tertanam disebut ActionScript , dan streaming video dan audio. 

ActionScript didasarkan pada ECMAScript , dan mendukung kode berorientasi objek , dan dapat dibandingkan dengan JavaScript . Flash Player memiliki basis pengguna yang luas, dengan lebih dari 90% penetrasi internet pada komputer yang terhubung, dan merupakan format umum untuk game, animasi, dan GUI tertanam ke dalam halaman web. Flash Player tersedia secara bebas sebagai Plugin untuk versi terbaru dari browser web (seperti Internet Explorer , Mozilla Firefox , Opera , dan Safari ) pada platform yang dipilih. Google Chrome terintegrasi pemain dalam distribusi. Setiap versi plugin tersebut mundur-kompatibel.

Kini telah rilis versi terbaru dari aplikasi ini yaitu Adobe Flash Player Terbaru 24.0 Offline Installer yang dapat anda download dengan gratis disini. Anda harus selalu mengupdate flash player yang terinstal di komputer anda, karena jika anda tidak update aplikasi ini, maka anda juga tidak dapat menikmati konten flash dari website seperti memainkan games online, menonton video di youtube, dan banyak lagi hal lainnya yang tidak dapat anda lakukan. Jadi segera saja anda download Adobe Flash Player Terbaru ini sekarang juga.

Disini saya akan membagikan Adobe Flash Player Offline installer untuk mozilla firefox dan browser lainnya seperti google chrome ataupun internet explorer. Dengan mendownload Adobe Flash Player offline intaller ini, maka anda dapat menyimpan installer Adobe Flash Player terbaru ini dan dapat anda gunakan untuk menginstalkan ke komputer atau laptop lainnya tanpa memerlukan koneksi internet.
Download

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak - pihak yang telah mendukung, menyetujui, dan mengizinkan kontennya berhubungan dengan artikel ini, saya ucapkan banyak terima kasih.

[+] ➳ Peraturan Yang Harus Anda Patuhi Di Blog Ini ➳ [+]

➳ Dilarang Berkomentar Kasar
➳ Dilarang Berkomentar Berbau Porno/Sara
➳ Dilarang Saling Menghina
➳ Dilarang Spam
➳ Dilarang Memaki Admin
___________________________________________

➳ Boleh Masukan Link Aktif
➳ Boleh Bertanya
➳ Boleh Kasih Saran
➳ Boleh Minta Request
➳ Komentar Yang Melanggar Akan Saya Hapus

[+] ➳ ➳ ➳ Blog Ini Dofollow ➳➳➳ [+]
EmoticonEmoticon