Sunday, March 16, 2014

A Crazy Little Things Called Love (First Love)

A Crazy Little Things Called Love (First Love)

Kutipan Film :



“kita semua”
“memiliki seseorang yang tersembunyi di dasar hati”
“Ketika kita berpikir tentang dia, kita akan merasa seperti… umm ….”
“Selalu merasa sedikit sakit di dalam”
“Tapi kita masih ingin mempertahankan dia”
“Meskipun aku tidak tahu di mana dia sekarang ..”
“Apa yang dia lakukan”
“Tapi dia adalah orang yang membuatku mengetahui hal ini..”

“Hal-hal gila, yang disebut CINTA” (Crazy Little Thing Called Love)

itu adalah kutipan kalimat di Film First Love (a Little Thing Called Love) dari Thailand, film yang menyentuh sekaligus bercampur komedi yang mengisahkan seorang gadis bernama Nam yang memendam cintanya terhadap seorang pemuda tampan bernama Shoen hingga 3 tahun. cinta terpendamnya itulah yang menjadi inspirasi untuknya dan berusaha menjadi lebih baik. namun siapa sangka ternyata pemuda itu sebenarnya juga menyimpan rasa untuk Nam tapi takdir berkata lain.

Sampul A Crazy Little Things Called Love (First Love)

Cinta memang kadang membuat seseorangnya terlihat "gila",apalagi jika itu "cinta pertama". Hal itu juga yang kini tengah di rasakan oleh seorang siswi sekolah bernama Nam (Pichanok Luevisetpaibool), remaja putri yang memiliki wajah standar ini sudah lama menyukai seniornya yang bernama P'Shone (Mario Maurer).Namun cinta pertama Nam ternyata tidak semudah yang ia bayangkan, ketampanan dan kepopuleran P'shone seolah membuat ia bagaikan langit dan bumi. P'Shone yang memiliki banyak penggemar dan keahlian tentunya membuat Nam semakin sulit mendapatkannya.

Namun itulah hebatnya cinta pertama, terkadang perlu perjuangan yang amat sangat agar kita mampu mendapatkannya. Itulah kenapa Nam menjadi terlihat "gila" akan cinta. Nam yang berwajah amat standar berusaha sebisa mungkin terlihat cantik. Ia yang di dukung oleh teman-temannya yang juga sama-sama'standar' mendukung usaha Nam dengan sungguh-sungguh. Berbagai upaya Nam lakukan, ia berusaha menjadi mayoret di Marching Band sekolah dan perlahan ia pun memiliki penggemar.Hingga sampai suatu saat, P'shone mulai melihat keberadaan Nam. Namun apakah mimpi Nam untuk memiliki P'shone dapat terwujud? cinta pertama kan memang tidak selamanya dapat terwujud bukan? bagaimana dengan Nam?
Screen Shoot Film :


Dengan 3 Sahabatnya
After - Before

Pacarnya




Shone
Khun Shone
  Shone

Menunggu

  Putri

Kecewa

Nyesel

Shone

Dan sembilan tahun kemudian. Shone dan nam di pertemukan oleh takdir yang sempat memisahkan mereka karena waktu.... mereka bertemu disalah satu talkshow yang ingin mewawancari Nam ketika ia telah berhasil menjadi seseorang yang cantik dan sukses dan kalian tau P-Shone merupakan tamu istimewa yang didatangkan untuk Nam
Ini salah satu kutipan kata-kata dari film ini yang amat sangat keren :

“siapapun kita… pasti punya seseorang yang kita suka secara diam-diam. saat kita ingat orang itu, kita merasa seperti sesak di dada tapi kita terus menyukainya….“,
  Sekian, Semoga bermanfaat infonya. Jangan lupa komentar yah !!!

Lihat Kutipan Film ACLTL Lengkap : Kutipan ACLTCL

2 komentar

[+] ➳ Peraturan Yang Harus Anda Patuhi Di Blog Ini ➳ [+]

➳ Dilarang Berkomentar Kasar
➳ Dilarang Berkomentar Berbau Porno/Sara
➳ Dilarang Saling Menghina
➳ Dilarang Spam
➳ Dilarang Memaki Admin
___________________________________________

➳ Boleh Masukan Link Aktif
➳ Boleh Bertanya
➳ Boleh Kasih Saran
➳ Boleh Minta Request
➳ Komentar Yang Melanggar Akan Saya Hapus

[+] ➳ ➳ ➳ Blog Ini Dofollow ➳➳➳ [+]
EmoticonEmoticon