Tuesday, November 15, 2016

Mengenai Perubahan Nama Blog

RamaTechID


Selamat malam sahabat blogger semua, berjumpa lagi dengan saya admin blog yang super kece di jagat raya ini, hahaha. Oke malam ini saya akan membahas mengenai pergantian nama blog ini dari waktu kewaktu. Mungkin kalian suka bingung, kenapa ya kok nama blognya ubah - ubah mulu ? jawabannya ya dikarenakan waktu dulu saya itu suka sembarangan kalau buat nama dan konten blognya, ya dikarenakan dulu itu saya masih gak tau apa - apa, istilahnya masih bau kencur lah. 

Seperti yang kalian tau, saya mulai terjun ke dunia blogger sejak saya berumur 13 tahun, dan sekarang saya sudah berumur hampir 17 tahun tepatnya 1 bulan lagi saya berumur 17 tahun. Dan tidak terasa sudah 3 tahun berlalu sejak saya vakum dari dunia blogger, blog saya malah tak terurus padahal dulu lagi jaya - jayanya sampai - sampai alexa rank (rank blog di dunia) saya mencapai 400rb wow kemajuan yang sangat cepat ya dibandingkan blog yang lainnya yang rank kepopulernannya jutaan, jadi di alexa rank itu rank situs yang paling kecil yaitu situs yang paling terbaik, misalnya Google rank 1, Facebook rank 2, dan lainnya.

Dan mulai saat ini, detik ini, bulan ini, tahun ini, abad ini, insya allah saya akan mulai merintis kembali blog ini, setelah sekian lama vakum karena sibuk dan juga males main main ginian. Rencana saya main blogger akan kejenjang yang lebih serius lagi misalnya dengan berbisnis Google Adsense, Jasa, dan lainnya.

Mulai saat ini saya menetapkan nama blog/situs ini dengan nama RamaTechID, yang berarti Rama Technologi Indonesia. Dan saya juga tidak akan melupakan nama - nama blog yang dulu saya pakai yang sudah mengembangkan blog ini sedemikian rupa. Berikut nama  - nama blog terdahulunya :

Mulai dari Ramnit RVXD, RamadaNagato, Markness, Rama Share, dan sekarang RamaTechID.
Sekian informasi dari saya mengenai perubahan nama blog ini, semoga dapat menjawab pertanyaan dari sahabat blogger semuanya. 

2 komentar

[+] ➳ Peraturan Yang Harus Anda Patuhi Di Blog Ini ➳ [+]

➳ Dilarang Berkomentar Kasar
➳ Dilarang Berkomentar Berbau Porno/Sara
➳ Dilarang Saling Menghina
➳ Dilarang Spam
➳ Dilarang Memaki Admin
___________________________________________

➳ Boleh Masukan Link Aktif
➳ Boleh Bertanya
➳ Boleh Kasih Saran
➳ Boleh Minta Request
➳ Komentar Yang Melanggar Akan Saya Hapus

[+] ➳ ➳ ➳ Blog Ini Dofollow ➳➳➳ [+]
EmoticonEmoticon